Minggu, 17 Juni 2012

Analisa Ilmiah Tentang Jati Diri (Rahasia Materi)


  Perjalanan hidup yang sesungguhnya adalah perjalanan menemukan jati diri selalu melalui jalan terjal, perjalanan yang telah dilakukan manusia sejak lama itu dapat dilakukan dengan berbagai jalan. Diantaranya adalah mengenali Ciptaan Allah dan terutama mengenali diri sendir.
Harun Yahya banyak membuka wawasan kita tentang berbagai keajaiban penciptaan alam semesta lengkap dengan hal-hal luar biasa yang menyertainya, bahkan jauh lebih hebat dari tehnologi manusia yang paling modern sekalipun. Salah satu video yang menarik adalah tentang Rahasia Materi yang  jika kita perhatikan secara seksama maka kita akan terperangah dengan kesimpulan bahwa SESUNGGUHNYA TIDAK ADA SESUATU  di dunia ini!!!
Semua materi yang sesungguhnya wujud, hanyalah sinyal-sinyal listrik yang dikirimkan oleh ke-5 panca indera kita dan diolah oleh otak. Jika semua hanya sinyal ‘olahan otak’ maka sesungguhnya dunia ini hanyalah ‘Virtual’ belaka, dan jika semua yang ada hanyalah virtual, maka otak yang wujud itu pun tentunya virtual juga!!!
Pertanyaan berikutnya adalah: Jadi, siapa sesungguhnya yang tidak virtual??
Ada banyak film karya Haun Yahya, namun hanya pada film ini yang terdapat WARNING dan warning ini bukan warning tentang pembajakan seperti yang ada pada film-film komersil, tapi warning ini berisi peringatan tentang hal berikut:
“Film yang akan anda saksikan berikut ini, menampakkan rahasia yang paling tersembunyi dalam kehidupan anda. Anda harus menyaksikannya dengan penuh perhatian karena film ini membahas yang dapat mengubah cara pandang anda terhadap dunia materi. Film ini tidak hanya menampilkan pendekatan yang berbeda atau pandangan filosofis, tapi ini adalah fakta yang dibuktikan oleh ilmu pengetahuan saat ini”
Berikut link untuk download film: Rahasia dibalik Materi.

0 komentar:

Posting Komentar